Opening Ceremony Creativity in Campus (CiC) Universitas Sari Mulia

Opening Ceremony Creativity in Campus (CiC) Universitas Sari Mulia

Banjarmasin, 22 Juni 2022 – Rangkaian Kegiatan Creativity in Campus (CiC) Universitas Sari Mulia Tahun 2022 Telah Dibuka pada Tanggal 22 Juni 2022. Rangkaian kegiatan ini di buka secara langsung oleh Rektor Universitas Sari Mulia, Hj. DR. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, S.Kg.,M.Pd. Kegiatan ini berlangsung beriringan dengan Kunjungan The Japan Foundation dalam rangka meninjau Kerjasama dan kuliah umum Kelas Bahasa Jepang yang merupakan Unggulan dari Universitas Sari Mulia, dan Sari Mulia Market Day yang merupakan terobosan Lembaga Inovasi dalam rangka menunjang kapasitas Entrepreneurship warga Universitas Sari Mulia.

Rangkaian kegiatan CiC akan dilaksanakan Mulai Tanggal 22 Juni s/d 15 Desember 2022, Kegiatan ini terdiri dari 3 Level yaitu Regional, Nasional, dan Internasional. Pada CiC kali ini , akan ada  2 Event besar yaitu Rektor Cup untuk event eksternal dan Soedarto Cup untuk event internal, hal ini tentu jadi pembeda dari event-event CiC sebelumnya.

“Rangkaian Kegiatan CIC ini diharapkan dapat menjadi salah satu usaha Promosi Kampus agar dapat membuat Universitas Sari Mulia lebih dikenal lagi di masyarakat. Semoga kegiatan ini juga dapat mengembangkan potensi mahasiswa pada kegiatan-kegiatan Akademink dan Non Akademik sehingga dapat Mengharumkan Nama Universitas Sari Mulia.” Ungkap Achmad Rizky Hasani, SH.,MH Selaku Koordinator Kegiatan CIC.

Sumber asli halaman: https://unism.ac.id/2022/06/rangkaian-kegiatan-cic-creativity-in-campus-telah-dimulai/

Share This Page

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on email
Share on print