Pengumuman Penerima HIbah Internal Penelitian dan PKM TA 2022 /2023

Banjarmasin, 20 November 2023, LPPM Universitas Sari Mulia Mengucapkan Selamat kepada Dosen penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat TA 2022/2023 Para penerima hibah yang telah berhasil melalui proses seleksi ketat. dimana ada 33 proposal Penelitian dan  7 Proposal PKM yang Lolos Selesksi dan mendapatkan Pendanaan. Ini adalah bukti nyata komitmen Universitas Sari Mulia Melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat  untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan dunia,

Penerimaan hibah penelitian mencakup beragam bidang studi,  Proyek-proyek penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan pada kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Sementara itu, hibah pengabdian kepada masyarakat mencakup program-program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pendekatan inovatif.

Dosen  penerima hibah, mengungkapkan kegembiraan mereka atas penghargaan ini. Mereka menyatakan kesiapan mereka untuk mengemban tanggung jawab besar yang diamanahkan oleh hibah tersebut dan berkomitmen untuk menjalankan proyek-proyek mereka dengan penuh dedikasi.

Selamat kepada para penerima hibah Internal  Penelitian dan PkM! Universitas Sari Mulia yakin bahwa kontribusi para Peneliti dan Pengabdi  akan memberikan nilai tambah yang luar biasa dalam dunia penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Semoga proyek-proyek ini menjadi tonggak bersejarah dalam perjalanan ilmiah dan pemberdayaan masyarakat di Universitas Sari Mulia .

Lampiran penerima Hibah Internal Silahkan unduh berkas di bawah :

Pengumuman Penerima Hibah Internal Penelitian dan PkM TA 20222023